kali ini saya akan memberikan tips mengusir rasa bosan. pasti ya pada saat-saat tertentu merasakan bosan sebelum saya memberikan tips aaya mengenai mengusir rasa bosan alangkah baik nya kita mengenal lebih dekat apa sih rasa bosan itu..? berikut ulasan yang saya peroleh dari blog http://muhsinbudiono.wordpress.com/2013/02/24/mengatasi-rasa-bosan/

Secara psikologi, rasa bosan didefinisikan oleh Fisher dalam istilah ‘proses psikologis sentral’nya sebagai “suatu kondisi perasaan (afektif) yang tidak menyenangkan dan bersifat sementara, yang seseorang merasakan suatu kehilangan minat dan sulit konsentrasi terhadap aktivitas yang sedang dilakukannya.” Leary dan lainnya mendefinisikannya secara sama, namun sedikit lebih ringkas, yaitu: suatu pengalaman afektif (berkaitan dengan perasaan) yang berhubungan dengan proses-proses kognitif dalam hal perhatian.” Definisi-definisi itu memperjelas bahwa rasa bosan muncul bukan karena tak ada sesutu untuk dikerjakan, tetapi karena ketidakmampuan untuk terikat dalam suatu aktivitas tertentu. Meskipun sering muncul hasrat yang sangat dalam ke arahnya.
sudah tau kan apa rasa bosan itu berikut tips dari saya cara mengatasi rasa bosan :

  1. Main games
    kalo saya lagi bosan ini cara jitu nih tapi main game yang ringan-ringan aja ya. terlalu sering main game juga tidak
  2. Keluar rumah
    kalo yang ini bisa kita keluar jalan-jalan keliling komplenks inti nya cari udara segar
  3. Nongkrong dengan teman
  4. ke Toko buku
    kalo saya sih ketoko buku terus cari buku humor dijamin gx bosen baca buku humor nya
  5. makan coklat
    ini nih andalan saya tiap kali lagi bosen atau bad mood, tapi emang benar kalo coklat itu bisa buat kita happy

sekian tips mungkin bisa bermanfaat terima kasih